Friday, 6 March 2009

Doa Agar Terhindar dari Musibah dan Penyakit

Mulai hari ini saya akan memberikan beberapa doa pilihan yang dapat anda amalkan sehari-hari….sehingga hidup menjadi lebih tenang dan bahagia.

Inti dari doa adalah mendekatkan diri kepada Allah secara tawadhu dan khusyuk. Bila anda berdoa dengan khusyu’ dan ikhlash…saya yakin Allah akan mengabulkan semua doa anda. Berikut adalah doa yang sangat manjur untuk menghindarkan dari gangguan syetan yang terkutuk.


“ Dengan nama Allah yang memiliki urutan yang Agung. Kemuliaan Kerajaan, setiap hari Allah dalam kesibukan. Sesuatu yang dikehendaki-Nya akan terjadi, dan sesuatu yang tidak dikehendaki-Nya tidak akan terjadi. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi lagi maha Agung. Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari penyakit wabah, tha’un, serangan penyakit, mati mendadak, ganasnya panas, jeleknya qadha’, mendapat kecelakaan, dan umpatan musuh. Sesungguhnya Engkau adalah dzat yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dan kami menurunkan Alqur’an sebagian menjadi obat dan rahmat bagi orang-orang mukmin. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad, segenap keluarga, dan para sahabatnya”.

Bacalah doa diatas dengan pelan dan mendalam ………..sebanyak 3 kali dan tiupkanlah ke dalam gelas yang telah berisi air putih. Tiap-tiap satu bacaan hendaknya anda tiupkan pada air tersebut. Setelah itu minumlah…..Insya allah anda akan terhindar dari segala macam musibah dan bencana.

Comments
4 Comments

4 comments:

redha(yayasan berkat) said...

Salam kasih sayang,

Perkongsian yang sangat memberi manfaat.
Semoga kita semua mendapat taufik dan hidayahNya. Amin

didik said...

doa yang sangat bagus...mari kita amalkan

budi os 19 said...

...amiien

Obat herbal hepatitis said...

Amin ya alloh ya rabbal alamin .

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates