Tuesday, 20 October 2009

Keajaiban Tuhan : Bayi Lahir kulitnya bertuliskan Al Qur'an



Sebenarnya tidak perlu pembuktian...untuk dapat mengetahui kebesaran Tuhan. Hal ini seperti ingin membuktikan apa buktinya bahwa bola itu bulat....? Ya jelas ..setiap bola pasti bulat. Begitu juga dengan kebesaran Tuhan....haruskah selalu ada bukti yg "ajaib" menurut manusia. Seperti bencana alam yang super hebat...atau kejadian yg luar biasa...yg bikin setiap mata terkaget-kaget dan berkata...waaah....??? Tidak perlu itu semua ...karena setiap kejadian di alam semesta ini...mulai dari pergantian siang dan malam dan semua hal hidup dan mati di dunia ini...adalah bukti kebesaran Tuhan. Namun anehnya tidak banyak manusia yang menyadarinya...malah mereka seakan-akan acuh terhadap semua bukti itu. Karena hanya manusia yang terbuka hatinya saja yang akan mengetahui dan selalu melihat bukti kebesaran Tuhan disetiap nafas yang ia hembuskan.

Berikut ini adalah satu bukti lagi tentang kebesaran Tuhan yaitu berupa ayat Al Quran yang tertulis di kulit seorang bayi yang baru lahir. semoga dengan membaca artikel berikut menjadikan kita lebih tawakal kepada Allah.

Misterius, Tulisan Al Quran Muncul di Kulit Bayi 9 Bulan

Dagestan – Aneh tapi nyata, seorang bayi laki-laki mengejutkan dokter yang menanganinya. Tim dokter ini terheran-heran setelah tulisan ayat-ayat Al Quran menghiasi kulitnya.

Peristiwa unik ini terjadi di Dagestan, yang berdekatan dengan Chechnya, di selatan Rusia. Orang tua bayi Ali Yakubov yang baru berusia sembilan bulan tersebut sama terkejutnya dengan dokter tersebut, ketika tulisan Alloh muncul di dagunya, setelah kelahiran anak tersebut.


Sejak itu, munculnya tulisan-tulisan Arab yang bertebaran di punggung, lengan, kaki dan perutnya. Menariknya, keluarganya mengklaim, selalu ada tanda-tanda sebelum ayat-ayat baru muncul, dua kali dalam sepekan.

Seperti dilansir dari The Sun, tim medis mengatakan, pihaknya tidak bisa menjelaskan kondisi misterius Ali Yakubov, tapi mereka membantah, tanda ini ditulis oleh seseorang pada kulit bayi ini.

Ibu Ali Yakubov, Madina mengatakan, dia dan suaminya bukanlah pemeluk Islam yang taat, hingga ayat-ayat Al Quran itu muncul di kulit bayinya.
Sebelumnya, mereka menyembunyikan kondisi bayi mereka, tapi akhirnya mengungkapkan hal ini pada dokter mereka. Sekarang Ali Yakubov menjadi perhatian komunitas Muslim di provinsi Dagestan.

Salah satu pemimpin Muslim di Dagestan, Ahmedpasha Amiralaev mengatakan, “Anak ini pertanda asli dari Tuhan. Allah mengirim dia ke Dagestan untuk menghentikan perang dan ketegangan di republik kami.”

Madina menambahkan, “Biasanya tanda-tanda ini muncul dua kali dalam sepekan, hari Senin dan malam antara Kamis dan Jumat. Ali selalu merasa sakit ketika itu muncul. Dia menangis dan temperaturnya naik.”

“Tidak mungkin memeluknya ketika hal itu terjadi. Tubuhnya bergerak aktif, jadi kami menempatkan dia di peraduannya. Sangat sulit menyaksikan dia menderita,” ujar Madina.[had]

sumber: inilah.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates