Thursday, 24 December 2009

Bagaimana cara mendapatkan $ 50 sehari dari neobux..?

Baru browsing tentang neobux..eeh nemu artikel di forum neobux yang menarik. Yaitu tentang cara meningkatkan pendapatan di neobux dengan rent referral atau sewa referral.

Untuk yang belum gabung ke neobux...silahkan klik disini panduannya. Untuk yang sudah gabung..lanjutkan....he..he..he

Jadi kalo pengin pendapatan dollar anda meningkat secara drastis..anda harus pintar-pintar memanfaatkan uang anda ...untuk menyewa referral. Simaklah artike berikut:

Bagaimana menghasilkan $50 sehari di Neobux.

Ini adalah panduan bagaimana untuk mendapatkan "penghasilan Nyata" pada situs PTC tanpa harus membayar untuk apapun. Yang perlu diperhatikan $50 sehari tidak akan mungkin diraih begitu saja. Anda tetap hanya akan menghasilkan beberapa sen saat pertama memulai. Hal ini disebut "KESABARAN". Dengan cara ini, saya tidak perlu berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan dari PTC. Jika Anda memiliki uang untuk diinvestasikan, maka ber-investasilah dan Anda akan menghasilkan lebih cepat dari saya.

Kunci untuk menghasilkan di Neobux adalah dengan referral. Simple saja, jika Anda tidak memiliki referral, Anda tidak akan menghasilkan. Anda bisa menyewa referral langsung dari Neobux. Referral adalah manusia dan butuh $0,25 untuk menyewanya untuk 1 bulan. Beberapa referral akan aktif dan beberapa tidak. Untuk me-recycle referral yang tidak aktif, Anda harus membayar $0,07. Mungkin terlihat mahal, tapi pantas untuk dilakukan. Jika Anda tidak recycle referral yang tidak aktif, Anda akan kehilanfgan lebih banyak uang Anda.

Saat Anda mencapai $0.75 dengan klik sendiri ( jika tidak berinvestasi ) Anda bisa mulai menyewa 3 referral Anda yang pertama, inilah kesalahan yang banyak dilakukan member baru. Membutuhkan beberapa lama untuk mencapai $0.75 dan member merasa bersemangat untuk menyewa referral, saat member melakukan ini, mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup dana untuk melakukan maintain referral sewa mereka dan referral mereka akan begitu saja expire karena member tidak lagi dapat membayar untuk masa sewa berikutnya.

Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa referral, Anda paling tidak harus memiliki $3 dan melakukan transfer ke Renting Balance dari Main Balance Anda. Dengan begini Anda teah mengalokasikan dana sebesar $1 untuk masing-masing referral dan Anda akan dengan mudah dapat melakukan recycle jika mereka tidak aktif atau membayar perpanjangan masa sewa mereka untuk 1 bulan kedepan. Memang butuh cukup banyak waktu untuk mencapai $3 dengan klik sendiri, namun dengan cara ini Anda bisa tetap menyewa mereka dan mengganti referral yang tidak aktif tanpa harus merasa takut tidak memiliki dana untuk itu semua.

Autopay adalah salah satu keharusan lain. Segera setelah Anda menyewa 3 referral pertama Anda, set Autopay On. Untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari dibutuhkan dana sebesar $0.25. Dengan Autopay On, merekalah yang akan membayar perpanjangan masa sewa mereka, bukan Anda. Cara kerjanya adalah alokasikan 1 klik dari setiap referral Anda setiap hari ke dana perpanjangan sewa mereka ( $0,30 ), artinya Anda akan mendapat earn yang lebih kecil, namun referral Anda akan tetap bersama Anda selama mereka Aktif.

Melakukan PO terlalu dini adalah masalah besar bagi beberapa member Neobux, saat Anda meminta pembayaran Anda akan dibayar secara INSTAN ke akun Alertpay atau Paypal Anda. Hanya untuk membuktikan bahwa Neobux legit ( yang memang Legit ) banyak member earn dolar dengan klik sendiri kemudian melakukan Cashout. woo-hoo. Sekarang Anda memiliki SEMUA DOLAR di akun Alertpay/Paypal Anda. Dolar-dolar itu seharusnya diutamakan untuk menyewa referral. Dengan startegy ini Anda memindahkan $3 ke renting balance sebelum menyewa 3 referral. Jadi $1 per referral. Saya tidak akan melakukan CashOut sebelum saya memiliki +1000 referal. Sewa terus referral paket 3 ( Anda akan bisa menyewa referral dengan paket yang lebih banyak seiring dengan earn dari referral Anda) dan lakukan terus sampai referral Anda memiliki 300 referral.

Ini memang membutuhkan waktu yang agak lama. Ini yang kadang-kadang membuat member merasa bosan. Saat Anda memiliki 300 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah Anda miliki. Tetap lakukan ini sampai Anda menyentuh angka $100 dan Anda bisa menggunakan $90 untuk membayar keanggotaan Golden.

Mencapai $100 tidaklah membutuhkan waktu sebanyak yang Anda kira jika Anda sudah memiliki 300 referral dan setelah Anda upgrade ke Golden, earn Anda akan berGANDA. Inilah bagian paling menarik. Golden membutuhkan biaya $90 namun Anda akan mendapat $0,01 dari setiap view ads referral Anda.

Sewa lagi referral setelah Anda Golden dan jangan Cashout. Ingat, Anda sama sekali belum pernah Cashout, dan teruskan itu sampai referral sewa yang Anda miliki sebanyak 2000 referrals. Tapi jika Anda berencana Cashout, Anda sudah dapat melakukan Cashout sebanyak $50 sehari, dan inilah akhir strategy.

Strategy ini juga akan sangat membantu Anda di petualangan Neobux Anda untuk mendapatkan Direct Referral dengan menggunakan Link referral di Member Area.


Comments
1 Comments

1 comments:

AL Hijr Adwitiya said...

MAKASIH BANYAK INFONYA...IZIN DI SAVE YA

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com

Blog Archive

 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates