Wednesday, 6 January 2010

Cara meningkatkan pendapatan di neobux

Bagi yang belum tau apa itu neobux...sedikit ulasan bahwa neobux merupakan salah satu program PTC (pay To click) yang sangat terpercaya sampai saat ini. Dan bahkan pihak neobux memberikan garansi bahwa bisnis nya ini sangat kuat sehingga nggak akan kolaps. Disini kita akan dibayar setiap klik iklan sebesar $ 0.01 dan rata-rata setiap hari kita dapat 4 iklan. Yah kurang lebih 2 menit saja meluangkan waktu. Butuh waktu sekitar 50 hari untuk dapat mencapai minimal pay out $ 2 yang bisa kita ambil melalui paypal. Belum punya paypal ...silahkan baca panduan disini.

Nah kali ini aku ingin berbagi strategi tentang cara memaksimalkan pendapatan di neobux versi aku sendiri.

Setelah baca-baca berbagai literatur...walaaaah..kayak skripsi aja. Pokoknya belajar ilmunya neobux baik di forum neobux maupun di beberapa blog senior di neobux...akhirnya aku putuskan untuk investasi pertama di neobux sebesar $ 30. Untuk sewa referral sebanyak 100 referral.

Kemudian untuk biaya sewa referral aku setting autopay. Nah setelah itu ..aku coba memantau kondisi referral..setiap hari. Kalo jumlah kliknya bagus...aku kasih bendera hijau..tapi kalo nggak bagus..aku kasih kuning atau merah.

Setelah 4 hari terbukti pendapatan meningkat rata-rata $ 1 . Sehingga sampai akhir bulan moga aja tetap stabil seperti ini. Minimal pendapatan bisa 20-25 dollar. Lumayan kan..2 bulan bisa balik modal.

Rencana ke depan mau upgrade ke golden...tapi sebelum itu mau sewa referral dulu sampai minimal 250 referral.

Ya gitu aja tips berinvestasi di neobux semoga membantu. Bagi yang mau gabung dineobux silahkan klik disini. Bagi yang ingin baca panduannya klik disini.

Comments
9 Comments

9 comments:

Irvan said...

Wah selamat atas pembayarannya
sy tidak seberuntung mas, karena ref yg sy sewa kurang aktif. jadi sekarang stop dulu sambil nunggu saldo AP bisa nambah buat sewa ref dan upgrade
Salam kenal mas

didik sugiarto said...

salam kenal balik mas..trims atas kunjungannya

Minat Pangan said...

Neobux mudah-mudahan tidak menjadi spam. Oya mas didik, selamat kenal. Saya juga invest di neobux; tapi ya kurang beruntung krn referal ogah klik; lalu referal itu saya recycle 0.7$, tapi tetap aja diberi yang ogah klik. Ya, nasib mungkin belum beruntung. Apakah ada tips untuk mengatasi hal tersebut. Terima kasih.

Didik sugiarto said...

salam kenal balik mas, sampai saat ini neobux masih membayar anggotanya kok...beberapa hari yg lalu saya tarik $ 100 dan langsung cair...kalau mengenai rent refferal...nasibnya sama mas..kayak punyaku. Sekarang aku fokus di direct referral aja. Ke depan mau sy PHK semua rent referral sy...biar nggak pusing ngurusin average dan ongkos sewa...

info duit online said...

wah selamat ya bisa naik pendapatannya. saya mau coba juga akh, tp balance masih kecil.

Didik sugiarto said...

Untuk sementara jangan upgrade golden dulu mas...krn nanti avg juga rendah. Lebih baik perbanyak direct referral aja....kalau rent referral jg sama aja...kliknya rendah banget. Rent referral saya...semua sy pecat ....sekarang sy lebih konsentrasi di direct referral aja..

cintabisnis said...

saya sudah widtdraw 2 USD ke paypal...sisanya sewa 10 refferal...ntar mau sewa 100 ach. spt si bos...

MotoBlog said...

ngatur referal nya ni yang butuh kesebaran, thanks gan dah shering...

musicnclip said...

makasih infonya sob, BW back :D

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates