Monday, 19 April 2010

Terjawab sudah kebohongan cerita tentang Neil Armstrong...?




Sebenarnya cerita tentang Neil Armstrong yang mendengar adzan di bulan..ini sudah begitu lama. Namun masih belum banyak umat yang tahu bahwa cerita tersebut hanya isapan jempol belaka. Sepertinya memang isu tersebut sengaja disebarkan untuk mengelabui umat Islam yang memang pendidikannya secara umum masih rendah. Bahkan kalau aku nggak salah...kisah Neilarmstrong ini pernah dijadikan sebuah lagu qasidah yang sangat trend pada saat itu.

Lebih lanjut mengenai Neil armstrong ini...silahkan simak artikel berikut:


Situs/blog yang membahas Neil Armstrong menjadi muslim adalah situs-situs di Asia Tenggara (Maroko, Filipina, Indonesia, Malaysia) terutama di Indonesia, western menganggap negara-negara disini memiliki pendidikan yang rendah. Pernah kejadian saat Neil Armstrong ke Malaysia dan ditanyakan hal itu, ia heran, apakah hal seperti ini perlu dikonfirmasikan ke Neil Armstrong sendiri, karena peryataan seperti itu sangatlah aneh, ia tidak pernah ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah Haji. Dan jika dijawab ia tidak pernah mendengar adzan, maka si penanya muslim yang kecewa dan tidak percaya (hal ini juga dianggap kebodohan). Ia memang pernah ke Mesir, tapi tidak untuk Naik haji ke mekkah.

Umat muslim tidak perlu seorang Neil Armstrong untuk meyakinkan dirinya bahwa agama Islam yang dianutnya adalah benar. Jika anda menyakini agama benar, maka yakinilah bahwa hal itu benar. Muslim dianggap menggunakan nama besar Neil Armstrong untuk membenarkan agamanya. (Saya menentang pernyataan itu). Masa kita dikatakan kurang meyakini agama kita sendiri sehingga perlu nama-nama besar dari dunia barat (Umat muslim, percayalah nama rasullullah sudah cukup besar buat kita dan dunia. Umat kita sendiri yang akhirnya menjadi bahan tertawaan, cukup sudah!!!.




Pencipta rumor tentang Neil Armstrong mendengar adzan ini mungkin saja adalah orang yang ingin menghancurkan dunia Islam juga (sehingga orang muslim dikatakan bodoh), untuk saudaraku sesama muslim tolong hentikan pemberitaan yang salah ini. Tolong Baca Jurnal ARABIA, wiki-islam, turntoislam.com. Dalam situs lain dikatakan umat muslim percaya cerita hoax ini karena 50-80% umat muslim berpendidikan rendah. Para ‘musuh Islam’ justru menyebarkan hoax ini untuk mendiskreditkan agama Islam. Ingat situs http://www.answering-islam.org saya baca di website muslim isinya tidak reliable lagi, karena isinya ada kontradiksi dengan Al-Quran. Jangan dibaca (percaya).

Dunia barat sangat heran dengan pemberitaan ini bahkan mereka merasa geli mendengarnya. Neil Armstrong sendiri merasa terganggu, ia menyatakan ia tidak masuk Islam dan ketika ia diundang sebagai pembicara dalam kegiatan Islam ia juga tidak mau (ia menolak secara halus karena tidak ingin menyinggung perasaan umat muslim), tetapi ia menyatakan tidak ingin berpartisipasi dalam kegiatan Islam. (dalam web Islam malah dikatakan Neil Armstrong tidak mau mengakui karena ia telah dicuci otaknya di Assylum (RSJ), kalau begini terus dibahas, maka tidak akan ada habisnya.



Terlepas dari kontroversi apakah Neil Armstrong ke bulan atau tidak, satu hal lagi yang menjadi bahan tertawaan dunia barat adalah ada juga pemberitaan Neil Armstrong menyusuri retakan di bulan yang cocok dengan cerita bahwa suatu saat nanti bulan akan terbelah dua, ditertawakan juga, karena diameter bulan itu sangatlah besar, mana mungkin ia punya waktu untuk menyusurinya. Mendengar adzan juga dikatakan tidak mungkin karena tidak ada udara di bulan sana. Dunia barat mengangap berita-berita seperti ini hoax (omong kosong). Neil memang tinggal di Lebanon, tetapi letaknya di OHIO bukan TIMTENG. Ia lelah menangapi email yang bertanya akan kebenaran hoax ini.

Dalam beberapa jurnal barat dikatakan, umat muslim memerlukan nama-nama besar/cerita palsu untuk menambah keyakinannya diantaranya;
Jaques Cousteau, Michael Jackson, Maurice Bucaille, King Offa of England dan, Mike Tyson became Muslim. Christian apologists discovered wreckage of Noah’s ark in turkey, Prophet Muhammad’s name on a piece of wood from Noah’s ark (found in Russia) ,and Prophet Muhammad’s name foretold in Hindu Scriptures. ALL THESE ARE SIMPLY BOGUS SPECULATIONS.

Baca yanabi.com :
#Originally posted by: shariq ali
can anyone provide this info to mufti abu bakr siddique of tv programme aap ke masailhe said it on air that armstrong was a muslim
This is not true. He is either,
1. Misinformed or
2. Lying
In case of no. 1, mufti sahab should not be passing on such rumours on a global media portal, without thorough investigation himself lest they lead to the embarassment of the entire Muslim ummah.
In case of no. 2, Allah Bhala Karay. It is a sad state of affairs.

#Message yang lain
Allah (swt) Alone knows the contents of Armstrong’s heart (the good and the bad) and I beseech Him (swt) that He (swt) makes it as easy for said astronaut to accept the Inevitible Truth as He (swt) made it for me, Ameen.
Wasalaam,YD

#Originally posted by: Naqee Ahmed
i also heared that Before NeilArmstrong there was the other person who have stepped on the moon.Not sure on this,Just heared so from many.Anyways dont take this as a main conversation now!!!

Saya setuju dengan pendapat Naqee Ahmed, benar atau tidaknya:
JANGAN DI BAHAS LAGI KARENA DAPAT MEMBUAT UMAT MUSLIM MALU SENDIRI.

sumber :http://aji3b.wordpress.com/2009/05/24/neil-armstrong-ke-bulan-dan-masuk-islam-adalah-bohong-hoax/

Comments
12 Comments

12 comments:

Anonymous said...

ih dasar pembohong!

RIE inspirasi said...

bagus banget artikelnya, izin kopi paste ya gan, untuk menyebarkan ke umat ,agar tidak dalam kebodohan terus

apiek danken said...

mana aku bisa pcy sm artikel ini. Kesannya sok tahu. Masak maroko di bilang asia tenggara. Kalau salah tulis kayak tidak. Tp kalau gak tau ya. Intinya sm2 gak ada bukti jelas. Apa masuk islam atau tidak. Jd gak usah membodoh2kan orang yg pcy neil masuk. Takutnya dirinya yg lebih bodoh

and said...

apakah bener seperti ini ya?

andriw6 said...

lakum dinukum waliyadin , bagiku agamaku bagimu agamamu . yang penting kita saling menghormati, banyak nama yang aku kenal,, al-habib, kyai ..... tapi hanya satu nama Nabi Muhammad Rosulullah s.a.w
gitu aja kok repot !!!!

Erol SembilanSatu said...

Intina kta percya smna Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW gak perlu nama" org yg memiliki pengaruh besar untuk memperkuat keimanan kta ,, dlm Al-Quran dan Al-Hadits sdh jelas semua nya bahkan hal" yg lebih menakjubkan d bandingkan neil pun jga pernah d alami Na Muhammad SAW ,, jd tdak perlu d perdebatkan ,, prasangka baik az deh dengan semua nya ,, biar az yg bohong nanti jga ad blsan nya kok :D

Pusattoko.com said...

tak perlu menunjukan nama besar orang barat untuk meyakinkan agama islam....
bukankah justru kita lebih punya yang lebih besar lebih kuasa diatas segala galanya diatas mereka...
yaitu Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW

sukma handika said...

santai aja bro !!
kalo mau memperdalam keyakinan ente !
ngk usah tanggung2!
datang aja ke markas Nizamuddin India !
ikut keluar 40 hari atau 4 bulan belajar dakwah !
nanti di perjalannan akan ente temukan ke ajaiban !
dah ku coba tahun 2003 dan sampai sekarang aku masih aktif !

bapak kanisman said...

anda sendiri tidak punya dasar yang jelas dan tidak bisa menjelaskan dgn detail apa yang salah dan mana yang benar... kiamat sudah dekat dan bulan sudah terlbelah ...bacalah surat AL QAMAR Insya Allah bapak diberikan Hidayah...Amin

Anonymous said...

oalah..mau neil amsrong kek..mau miyabi kek.. nabi muhammad lebih hebat lagi naik bulan secepat cahaya.kayak petir langsung sampek. yg lebih hebat nya lagi.. bisa langsung lihat wajah indah nya allah..yg menciptakan langit dan bumi segala isi nya ...

setia said...

entah hoax atau tidak, yang penting ada sumber bacaan

Anonymous said...

hei. kamu bilang tidak ada udara dibulan sehingga tidak ada suara adzan sampai kesana?
apakah kamu membatasi kuasa Allah!

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates