Wednesday, 19 May 2010

Anggunnya pernikahan Dian Sastro......



Melihat pernikahan Dian Sastro wardoyo dan idraguna memang seperti dibawa ke alam jaman kerajaan mataram dulu. Aku jadi teringat kisah tentang panembahan senopati yang mbabat alas mataram dan mendirikan kerajaan mataram untuk pertama kalinya. DAn emmbangun sebuah kerajaan yang gemah ripah loh jinawi. YA semoga aja pernikahan ini membawa kebrkahan bagi semua nya.

Mungkin banyak yang bertanya kenapa DianSastro memilih Indraguna kok nggak yang lainnya. Misalnya Mas Paijo, atau Mas Joko, atau Mr. Xyz ...? YAh semuanya masih menjadi misteri. YAng jelas hanya Dian sastro sendirilah yang tahu. Atau kalau masih penasaran ..coba aja tanya ama Mbah yang paling pintar sedunia...yaitu Mbah Google...he..he..he.

Artis yang satu ini memang banyak menjadi idola..karena disamping orangnya nggak macam-macam...dan kelihatannya memang baik tuh orangnya. Saya yakin banyak yang akan mendoakan untuk kebahagiaannya. Amiien.

Lebih lanjut mengenai berita pernikahan Dian Sastro ini simak artikel berikut:

Dian Sastro Bulan Madu di Laut Meditrania



MOMEN paling ditunggu Artis Dian Sastrowardoyo dan kekasihnya, Maulana Indraguna Sutowo akhirnya terwujud. Dengan mas kawin berupa alat salat dan emas seberat 185 gram. Pasangan yang telah memadu kasih selama kurang lebih dua tahun tersebut resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Dalam proses akad nikah yang digelar di gedung Dharmawangsa, Jakarta Selatan, sejumlah media hanya bisa menyaksikan kebahagian tersebut di depan TV plasma. Menggunakan adat DI Jogja, proses akad nikah pasangan muda tersebut berjalan cukup sakral. Bahkan sebelum pembacaan Ijab Kabul dimulai, pasangan tersebut tidak dipertemukan terlebih dulu.

Dalam proses ini, artis yang memiliki nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo sempat melantunkan ayat suci Alqur’an. Dian membacakan surat Ar-Rum ayat 21, sebelum acara Ijab Kabul dimulai. Sejumlah tamu yang hadir sempat terharu dengan lantunan ayat Alqur’an yang dibacakan bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu. Beberapa tamu yang hadirpun meneteskan air mata.

Dalam proses akad nikah yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, tidak ada satupun kata yang terlewat dari bibir Indraguna. Dengan lancar, pria kelahiran Jakarta, 4 Agustus 1982 itu membacakan Ijab Kabul. Indraguna yang menggunakan beskap warna putih terlihat sangat bahagia. Wajahnya pun selalu dihiasi dengan senyum.

Sementara, ketika Dian ditanya wali nikahnya, apakah siap diperistri oleh Indraguna. Dengan mantap, bintang film Pasir Berbisik menjawab,”Saya hanya pasrah kepada Tuhan YME. Saya berketatapan hati untuk menikah dengan putra Adiguna Sutowo yang bernama Indraguna Sutowo,” kata Dian mantap.

Akhirnya mereka pun dipertemukan dalam proses temu manten. Dengan mengunakan kebaya warna putih dan kain hitam coklat, Dian tampak terlihat malu-malu melihat kekasihnya yang telah resmi menjadi suaminya tersebut. Terlebih satu bulan ke belakang, artis kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 tersebut dipingit.

”Kan saya sama Indra sudah hampir tiga minggu tidak ketemu, pas ketemu tiba-tiba kita sudah jadi suami istri, rasanya malu,” kata Dian dengan wajah memerah di usai proses akad nikah, kemarin (18/5).
Di damping suaminya, Dian mengaku proses acara ini memang telah disiapkan jauh-jauh hari.

Terlebih pembacaan Alqur’an yang dilantunkannya di depan tamu undangan. ”Sebenarnya saya masih belajar, dan ini memang sudah menjadi niatan saya saat di ajak nikah sama Indra, dan niatan saya untuk mengkhatamkan Alqur’an,” katanya

Meski telah menjadi istri Indra, Dian akan tetap berkiprah di dunia hiburan. Apalagi keputusan ini sudah dibahas jauh-jauh sebelum mereka resmi menikah. ”Kita sama-sama setuju untuk mengutamakan keluarga, dan karir saya pasti didukung sama Indra, dan segala sesuatu saya pasti minta izin terlebih dulu dari suami,” ucap Dian sambil melirik ke arah Indra. ”Kami sudah saling paham satu sama lain. Saya punya kerjaan, Dian juga punya kerjaan,” ucap Indra.

Disinggung soal momongan, keduanya mengaku menyerahkan kepada Tuhan YME. ”Kita serahin sama yang di Atas saja, nggak mau nunda, sedikasihnya saja,” kata Indra. Lantas bulan madu kemana? ”Bulan madu rencananya keliling laut mediterania, karena kita belum pernah ke sana,” pungkasnya.
Selanjutnya proses resespi mereka akan dilangsungkan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (22/5) mendatang.


Pengajian Jelang Pernikahan Dian Sastro Penuh Haru

Acara pengajian diselenggarakan menjelang akad nikah aktris Dian Sastrowardoyo. Suasana penuh haru pun dirasakan keluarga bintang film 'AADC?' itu.

"Acara di dalam berlangsung hikmat. Semua keluarga tadi nangis terharu," ujar Cipta salah seorang peserta pengajian ditemui di jalan Bangka Raya No. 48, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2010).

Bintang film 'Daun di Atas Bantal' itu terlihat mengenakan baju muslim berwarna pink. Ia membacakan beberapa ayat Al Quran dan surat-surat pendek.

"Dia ngajinya bagus kok. Habis itu sungkem ke ibunya. Terus ke mama yang ngurus dia dari kecil. Dari situ dia nangis," jelas Cipta.

Pengajian dipimpin kelompok pengajian Assyfa, Cinere. Tampak artis Nadia Harun dan Shelomita ikut menghadiri acara pengajian.

dari berbagai sumber:kompas.com,detik.com,dll

Comments
1 Comments

1 comments:

Ibrahim lacony said...

Only you in my heart,i cant sleep without you, i need you, every night i always to imagin you in my dream and see you smile ..................... i love you

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates