Thursday, 22 July 2010

Tips investasi emas murni di pegadaian



Setelah sempat membaca berbagai artikel tentang pentingnya investasi emas murni...akhirnya aku coba beranikan diri untuk bertanya tentang bagaimana sih cara memiliki emas murni tersebut.

Tujuan pertama adalah kantor pegadaian terdekat. Kemudian tanya ke bagian kasir. Tak seberapa lama langsung deh diberi penjelasan bahwa untuk investasi emas murni tidak sulit kok.



Pertama-tama kita mengisi blanko berisi data-data dan emas murni yang kita inginkan. Mulai dari 5 gr, 10 gr, dst. Silahkan pilih sesuai uang kita dan juga mau dibeli cash atau kredit berapa bulan bisa. Kalau cash sama dengan kredit 1 bulan. Jadi kita bisa menyiapkan dana keseluruhannya di bulan depannya atau setelah emas datang.

Nah setelah semua disetujui kemudian kita diminta membayar uang muka 30 % dari seluruh harga emas yang kita inginkan. Misalnya bila kita membeli 5 gram, nanti dilihat harga emas pada saat itu...baru ketemu sekitar 1,8 juta. Berarti dp nya 30% dari 1,8 juta...yah kurang lebih 350 ribuan.

Setelah pemesanan..biasanya kita diminta menunggu 2 minggu lagi...emas yang kita pesan baru datang.

Mengapa kita berinvestasi emas..?

Karena memang emas adalah investasi yang sangat menarik dan aman. Likuiditasnya pun sangat bagus. Kapanpun butuh uang ..kita bisa langsung mencairkan. Apalagi kalau emas murni...maka kita nggak kena potongan 20 % seperti perhiasan emas pada umumnya.

Jadi kenaikan harga emas setiap tahun kalau di rata-rata bisa mencapai 30 %. Sebagai gambaran anda bisa melihat di artikel sebelumnya tentang daftar harga emas dari tahun ke tahun.

Selamat mencoba investasi emas murni ini...semoga berhasil.
Comments
1 Comments

1 comments:

Anonymous said...

yang benar mbak segitu mudahnya..kpn emas itu kita miliki,setelah lunas apa langsung kita miliki....jika kita telat byar bulanan gmn mbak??

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com

Blog Archive

 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates