Saturday, 23 October 2010

Heboh Video seksi seorang guru di Italia....



Ternyata.. di Italia yang notabene adalah negara 'super' bebas...bahkan pelacuran sudah dianggap legal di negeri Pizza ini....pendidikan anak masih sangat diperhatikan oleh para orang tuanya. Karena begitu mengetahui bahwa guru yang mengajar anak mereka ternyata pernah melakukan rekaman video seksi...berbondong-bondong orang tua tersebut protes dan bahkan mengeluarkan anaknya dari sekolah itu. Mudah-mudahan di Indonesia nggak akan terjadi seorang guru yang seperti itu. Lebih lanjut mengenai video seksi seorang guru ini...simak artikel berikut:


VIVAnews -- Mantan Ratu Kecantikan Abruzzo, Ileana Tacconelli (28) jadi buah bibir di Italia.

Kehidupan tenang yang dilakuinya sebagai guru di sekolah Katolik prestisius, San Carlo di Milan, berakhir. Ini gara-gara beredar foto dan video yang berisi pose-pose seksinya. Tentunya dengan pakaian minim.

Dalam sebuah video, Ileana bahkan terlihat hanya mengenakan celana pendek ketat dan bra. Gelombang protes dari orang tua murid pun berdatangan. Beberapa orang tua murid bersikap reaktif, langsung mengeluarkan anaknya dari sekolah.

Mereka tak rela, anaknya dididik oleh guru yang 'kelewat seksi'.
Namun, Ileana tak sendiri. Ia memperoleh dukungan dari pihak sekolah dan orang tua murid -- terutama para bapak-bapak.

Ia juga dibela koran milik keluarga PM Italia, Silvio Berlusconi yang memajang kisahnya di halaman muka -- lengkap dengan editorial yang menjelaskan video yang bikin geger itu hanya tayangan komedi, bukan semi porno.

Penasaran dengan video Ileana, meski beberapa bagian sudah kami sensor?

Mau lihat video seksi Guru di Italia....





Comments
1 Comments

1 comments:

X Men said...

hii nice blog,,

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates