Wednesday, 3 November 2010

Kota Mekah Hujan Lebat disertai petir..pertanda perubahan musim...



Cuaca akhir-akhir ini emmang sulit diprediksi. Seperti di Mekah dimana jamaah Haji sedang melalukan ibadah disana saat ini. Tba-tiba saja terjadi hujan lebat yang jarang terjadi disana. Mudah-mudahan jamaah haji diberikan ketabahan dan kesabaran akan setiap kesulitan yang dihadapi disana. Amiien. Lebih lanjut mengenai berita Mekah Hujan lebat ini..simak artikel berikut:

Laporan dari Arab Saudi
Mekkah Diguyur Hujan Lebat

Mekkah - Sebagian kota Mekkah dilanda hujan lebat. Hujan sesekali diselingi suara petir yang cukup keras.

Hujan mengguyur Mekkah, pada pukul 17.26 waktu setempat, Selasa (2/11/2010). Hingga pukul 19.30 waktu setempat hujan masih turun. Ini merupakan hujan pertama yang mengguyur Mekkah setelah sebelumnya mengalami musim panas.

Hujan antara lain turun di Masjidilharam sehingga para jamaah pun kalang kabut mencari tempat berteduh. Hujan juga mengguyur Mahbas Jin, tempat berkumpulnya jamaah haji menunggu angkutan bus menuju Masjidilharam. Hingga saat ini hujan masih terus berlangsung.

Hujan juga melanda wilayah Syissah, empat kilometer dari Masjidil Haram. Toko-toko di wilayah Syissah, segera melindungi barang dagangannya dengan terpal. Petugas haji yang menyiapkan karpet untuk salat Maghrib di dalaman parkir Daker segera mengangkut kembali karpet-karpetnya.

Hujan ini menjadi penanda dimulainya musim dingin di Mekkah. Wakil Kepala Daker Mekkah bidang Perumahan, Ahmad Jauhari, menyatakan hujan menjadi tanda perubahan musim.

Cuaca dingin akan sangat terasa ketika jamaah haji mulai meninggalkan kota Mekkah. Ia berharap hujan tidak turun ketika jamaah sedang wukuf. “Mudah-mudan saat wukuf di Arafah tidak hujan. Bisa repot semua kalau hujan,” kata Ahmad.

sumber:detik.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates