Monday, 28 February 2011

Video Muamar Khadafi dan penari seksi muncul di youtube...



Entah ini sebagai bentuk protes dunia music atau hanya sekedar memanfaatkan moment aja untuk mengeruk keuntungan. Yang jelas dalam video klik sebuah lagu rap ini, Muamar Khadafi dilibatkan dengan dua orang penari seksi di kanan dan kirinya. Apa jadinya bila Khadafi mengetahui video ini...bisa -bisa tambah marah dan geram. Lebih lanjut mengenai video Muamar Khadafi dan penyanyi Rap ini, simak artikel detiknews.com berikut ini:


Setelah muncul berpidato dalam televisi pemerintah, pemimpin Libya Kolonel Muammar Khadafi kembali muncul di dunia maya. Kali ini Khadafi tidak berpidato, melainkan muncul dalam video klip musik remix.

Siapa sangka bila pemimpin Libya tersebut juga gemar dengan musik remix. Ups, tapi tunggu dulu, dalam klip tersebut sebenarnya Khadafi tidak sedang bermusik, melainkan berpidato. Oleh pembuatnya Khadafi yang sedang berpidato ia sunting dan dipadukan dengan sebuah musik remix DJ noy Alloshe.

Musik remix berjudul 'Zenga Zenga' itu dibuat dari penggalan-penggalan klip saat khadafi sedang berpidato di atas mimbar.

"Beit, Beit...Dar, Dar...Zenga, Zenga,"

Dalam video klip yang berdurai 2 menit 2 detik itu, Khadafi tampil dengan jubah khasnya dan sorban warna coklat. Di pojok kiri-kanan bawah video Qaddafi tampak seorang seksi dancer melenggok-lenggokkan tubuhnya. Wanita itu hanya menggunakan cena pendek dan baju pendek tanpa lengan dengan pusar yang terlihat.

Video klip 'DJ Khadafi' itu telah muncul di situs youtube sejak Selasa lalu. Video tersebut telah dilihat oleh ratusan ribu pengunjung.

Seperti dikutip AFP, Senin (28/2/2011) video klip tersebut dibuat oleh musisi Israel. DJ Noy Alooshe sangat populer di negara-negara timur tengah ketimbang di negara Yahudi.

"Lucu, lagu yang bagus, saya menertawakan Khadafi," ujar seorang pengunjung.

Tertarik dengan musik 'DJ Khadafi' ini? Anda bisa menggunduhnya di http: www.youtube.com/watch?v=cBY-0n4esNY.

Comments
2 Comments

2 comments:

Tips Blogging dan Bisnis Online said...

Tokoh dunia yang paling saya kagumi termasuk juga Husni Mubarak kok akhirnya begini ya ? Naudzubilah min dzalik dech

didik sugiarto said...

Makasih Mas Mukti, atas kunjungannya. Iya Kekuasaan kalau terlalu lama cenderung korup dan diktaktor. Jadi ingat masa Pak Harto dulu.....YA semoga aja pemimpin kita nggak seperti mereka... Amiien.

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com

Blog Archive

 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates