Wednesday, 4 January 2012

lnilah Mobil Dinas Walikota Solo Joko Widodo yang Asli buatan anak negeri

Walikota yang satu ini memang penuh gebrakan dan selalu membela kepentingan masyarakat bawah. Bagaimana dia membela kepentingan pedagang pasar dari gempuran para investor besar yang mau bikin mall di solo, bagaimana merelokasi pedagang kaki lima tanpa kekerasan....dan kali ini dia dengan beraninya memakai mobil dinas yang asli buatan anak negeri. Wow...memang luar biasa pemimpin yang satu ini...semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan dalam hidupnya ...dan dapat menjadi pemimpin rakyat yang sesungguhnya. Majulah terus Pak Joko Wi. Lebih lanjut mengenai mobil dinas simak artikel berikut yang saya kutip dari solopos berikut ini:


JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya
MOBIL ESEMKA — Walikota Solo, Joko Widodo (kiri) bersama Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo memasang plat nomor dinas di mobil bermerk Esemka yang merupakan hasil kreasi dan rakitan siswa SMK Warga bekerjasama dengan KIAT Motor di Balaikota Solo, Senin (2/1/2012). Mobil tersebut nantinya akan digunakan sebagai mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota sebagai bentuk penghargaan atas prestasi siswa.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

About Me

My Photo
Saya lahir di sebuah desa di pinggiran kota kediri Jawa Timur. Dari tk sampai SMA di desa.....jadi asli wong ndeso he...he..he. Kemudian melanjutkan kuliah di UGM fakultas farmasi Angkatan '94. Lulus Th 2001 Selanjutnya bekerja di apotek kimia farma sejak februari 2001 sampai dengan februari 2012. Kemudian memutuskan untuk menjadi pengusaha walaupun kecil-kecilan. Prinsip hidup : kerja keras dan jangan takut mencoba. Beramal sebaik-baiknya dengan mencoba untuk ikhlash Kontak Saya : email : didiksugi@gmail.com
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates